Rami Musrady Zaini, Silaturahmi Ke Demokrat

Umar Arsal
Rami Musrady Zaini dan Umar Arsal

The Pasarwajo, Kendari – Senin (1/2/16) Langkah politik menuju Buton 2017-2022 semakin hari kian dipertegas oleh Rami Musrady Zaini, Salah satunya dengan melakukan silaturahmi ke fungsionaris Partai Demokrat. Salah satu fungsionaris Demokrat yang ditemuinya adalah Umar Arsal.

Saat ditemui di Kendari, Rami Musrady Zaini enggan berkomentar terbuka, terkait pertemuannya dengan Umar Arsal anggota Komisi V DPR RI fraksi Demokrat asal Sulawesi Tenggara di Gedung Senayan DPR/MPR RI.

Rami hanya berujar “saya hanya bersilaturahmi, belum ada pembicaraan-pembicaraan terkait pencalonan saya sebagai Bupati Buton. Saat ini semua partai bertindak rasional, artinya pengambilan keputusan Partai untuk melalui pintunya tidak hanya dilakukan pada lobi dan komunikasi politik, melainkan juga partai akan melihat elektabilitas tentang seberapa besar penerimaan masyarakat terhadap seorang figur.”

Olehnya itu, saya dan Relawan mari berbenah terus-menerus bekerja untuk meyakinkan masyarakat Kabupaten Buton bahwa saya adalah figur yang layak untuk melayani mereka. Kata Rami Musrady Zaini.

Laporan: Anton

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s